Werdhi Sutisari : Doa Anak Yatim Ibarat Berlian


YAI Pusat__Aktifis perempuan sekaligus Pengamat milenial Werdhi Sutisari bersama keluarga mengunjungi Yayasan Alpha Indonesia, pada Jumat petang, 21 Juni 2019.
Dihadapan anak-anak yatim yang juga dihadiri beberapa pengurus yayasan,  Werdi Sutisari yang akrab disapa Bunda Tisa memberikan sosialisasi hukum kepada puluhan anak-anak yatim dan dhuafa binaan. Dia mengimbau anak-anak untuk menghindari pergaulan bebas dan narkoba. menurut perempuan yang aktif di Badan Advokasi Indonesia DKI Jakarta anak-anak milenial  saat ini rentan menjadi korban penyalahgunaan narkoba dengan berbagai jenisnya dan terjerumus dalam pergaulan bebas. 
“Kalau kita gak pandai-pandai menjaga hubungan pergaulan mereka ini akan resiko tinggi sekali, anak-anak yatim ini orang beruntung pemegang kunci syurga yang doanya diijabah oleh Allah,”katanya.
Sosialisasi hukum kepada anak-anak yatim dan dhuafa, Jakarta, Jumat (21/6)
Sosialisasi hukum kepada anak-anak yatim dan dhuafa, Jakarta, Jumat (21/6)
Untuk itu, kata Werdi dirinya akan giat mendatangi berbagai komunitas termasuk yayasan untuk mengadakan sosialisasi terkait  bahaya narkoba, pergaulan bebas dan human trafficking khususnya anak-anak yatim dhuafa yang merupakan generasi yang penting.
“Anak yatim ini sangat penting sekali, tanpa doa mereka kita tidak akan menjadi apa-apa, doa mereka ibarat berlian, saya senang sekali dengan reaksi adik-adik kita yang antusias, aktif dan responsif (mendengar),” tandasnya. Kegiatan hari itu ditutup dengan pemberian santunan dan foto bersama. 
Bagikan di WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Info Donasi Chat disini

Yayasan AlphaInfo Admin

Info Donasi Chat Kami 00.00
Scroll to Top